Tuesday, November 13, 2018

Minum Air Putih Turunkan Kolesterol LDL


banyak penyakit yang bisa membahayakan kesehatan Kamu jika tidak menjaga pola makan dan hidup. salah satu penyakit yang bisa mengintai Kamu adalah kolestrol LDLApa itu kolestrol LDL? Kolesterol LDL (Low-density lipoprotein) adalah kolesterol jahat yang menyumbat dinding arteri, sehingga mempersempit jalur peredaran darah dan juga memperkeras dinding arteri. Jika Kamu memiliki kolestrol jahat atau kolesterol LDL dalam kadar yang tinggi pada arteri, hal itu bisa menambah risiko Kamu terkena serangan jantung karena pembekuan darah yang tiba-tiba.

Tapi bagaimana kalau Kamu sudah terlanjur memiliki risiko kolesetrol LDL ini? atau Kamu yang ingin menjaga kondisi agar terhindar dari kolesetrol LDL? Tenang saja, Kamu bisa mulai mencoba untuk menghindari makan makanan penyebab kolestrol, seperti makanan yang berminyak, makanan cepat saji, makanan bersantan. Kamu juga bisa menjaga kadar kolestrol Kamu dengan cara hidup yang sehat seperti berolahraga dan makan makanan sehat. Kamu juga harus rutin mengonsumsi air mineral, karena air mineral ini mengandung potasium dan magnesium yang bisa menurunkan dan menjaga kolestrol Kamu, kandungan zat tersebut pun bisa membantu fungsi jantung Kamu agar tetap sehat.

Rutin minum 8 gelas sehari harus Kamu lakukan disamping olahraga dan makan makanan sehat. Air mineral ini juga sangat mudah untuk Kamu dapatkan, salah satunya Air Gunung SLA yang sudah teruji dan aman untuk dikonsumsi oleh keluarga setiap harinya. Rasa airnya pun lebih segar, nikmat dan jernih. Kolestrol bisa Kamu kontrol dengan baik jika Kamu rutin minum air mineral dan juga menjaga pola makan dan gaya hidup.

Kesegarannya untuk Indonesia

No comments:

Post a Comment

5 Kegiatan Yang Bisa Kamu Lakukan Agar Usaha Lebih Produktif

Bekerja sendiri atau membuka sebuah usaha pasti sangatlah menyita waktu dan tenaga. Kamu perlu memikirkan semua yang berkai...